Substansi materi yang dibahas lebih ditekankan pada dasar-dasar pengertian perilaku keorganisasian, proses pembentukan dan adaptasi, serta manfaat dan kerugiannya dari sudut pandang individu,kelompok, maupun organisasi.
Buku ini menyibak dan membahas tentang organisasi dan perilaku sumber daya yang ada dan mesti ada dalam organisasi, terutama dalam perspektif organisasi bisnis.
Manusia adalah pendukung utama suatu organisasi dan perilaku manusia dalam suatu organisasi adalah awal dari perilaku organisasi. Agar tujuan organisasi dapat mencapai sasarannya, menjadi hal penting untuk mempelajari aspek-aspek yang mempengaruhi dalam perilaku manusia dalam organisasi. Uraian dalam buku Perilaku 0rganisasi ini akan memberikan pengetahuan yang mendasar mengenai betapa pentingn…
Edisi terbaru buku ini disajikan dengan lima fitur unggulan yang tidak ditemukan di buku lain yang mengupas perilaku organisasi. Pertama, edisi ini disusun dengan menggunakan teori kognitif sosial yang sangat komprehensif; kedua, memberikan Prinsip Perilaku Organisasi di akhir setiap bab, yang berasal dari penemuan penelitian meta-analisis; ketiga, setiap bab diawali dengan Nasihat Praktik Terb…
Perilaku Organisasi (PO) merupakan topik yang akhir-akhir ini menghangat kembali, karena timbulnya kesadaran bahwa hubungan individu dan tempat kerja akan sangat mempengaruhi kinerja organisasi atau bahkan menimbulkan konflik yang merugikan keseluruhan organisasi.Dengan semakin globalnya lingkup operasi organisasi, pemahaman yang lengkap atau PO merupakan salah satu kunci utama mencapai kesukse…
Buku ini menguraikan tentang pengertian dasar budaya,konsumen dan budaya konsumen,pada bagian kedua diuraikan tentangh perilaku konsumennyang ketiga diuraikan tentang segmentasi pasar selanjutnya dibahas keeuntungan dan tujuan segmentasi pasar,dasar segmentasi konsumen,pola segmentasi,prosedur segmentasi,target pasar,dan posisi pasar.
Buku ini terdapat beberapa pembahasan penerapan teori psikologi pada dunia periklanan dan pemasaran,di samping itu buku ini juga memberikan pengetahuan kepada para pembaca bahw spikologi konsumen penting untuk diketahui bagi para prtaktisi,mahsiswa dan umum dengan bahasa yang mudah dipahami.
Buku in mencoba menjelaskan segala aspek yang berkaitan dengan perilaku konsumen dimulai dari bagaimana mereka mengambil kepeutusan untuk membeli,faktor-faktor yang mempengaruhi merka mengambil keputusan juga faktor eksternal seperti faktor pengaruh budaya,kelompok,keluarga,hingga teknologi media.