# /var/www/html/lib/SearchEngine/DefaultEngine.php:608^ "Engine ⚙️ : SLiMS\SearchEngine\DefaultEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(distinct b.biblio_id) from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?))" "query" => "select b.biblio_id, b.title, b.image, b.isbn_issn, b.publish_year, mp.publisher_name as `publisher`, mpl.place_name as `publish_place`, b.labels, b.input_date, b.edition, b.collation, b.series_title, b.call_number from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?)) order by b.last_update desc limit 10 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ 0 => "%PERILAKU KONSUMEN%" ]
Buku ini terdapat beberapa pembahasan penerapan teori psikologi pada dunia periklanan dan pemasaran,di samping itu buku ini juga memberikan pengetahuan kepada para pembaca bahw spikologi konsumen penting untuk diketahui bagi para prtaktisi,mahsiswa dan umum dengan bahasa yang mudah dipahami.
Buku in mencoba menjelaskan segala aspek yang berkaitan dengan perilaku konsumen dimulai dari bagaimana mereka mengambil kepeutusan untuk membeli,faktor-faktor yang mempengaruhi merka mengambil keputusan juga faktor eksternal seperti faktor pengaruh budaya,kelompok,keluarga,hingga teknologi media.