PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi kasus pada PT BPR Bank Bapas 69 Magelang)
Penilaian
0,0
dari 5
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
#
Ruang Baca FEB
FEB.MJ ASH p C.1 SK
22RF142865.01
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
indiana :
Sine Nomine.,
2022
Deskripsi Fisik
p. 28x21cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
FEB.MJ
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Bisnis perbankan merupakan bisnis jasa yang memberikan tingkat kepercayaan kepada pelanggannya yaitu nasabah bank. Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu menguji dan menganalisis pengaruh simultan dan parsial dari pelayanan prima,